Kamis, 15 November 2012

Mainkan dan menangkan hadiahnya di game "QUIZ DAZZLY"

Hai semua! Akhirnya saya bisa juga update postingan di blog ini! Karena selama berbulan-bulan saya tidak punya pulsa untuk main internet.

Oke, sudah pada tau kan saya siapa? Saya Bagus Syahputra. Saya tinggal di Airbatu - Asahan -Sumatera Utara. Oh ya, saya baru saja membuat game sendiri lho!

Game yang saya buat adalah game quiz dengan pertanyaan-pertanyaan yang bikin otak senang. Nama gamenya QUIZ DAZZLY. Di game QUIZ DAZZLY ada 3 tingkatan yang saya berikan.

  1. QUIZ DAZZLY BRONZE (20 Level).
  2. QUIZ DAZZLY SILVER (20 Level).
  3. QUIZ DAZZLY GOLD (20 Level).
>>> PASANG IKLAN MURAH DI BRAVO IKLAN<<<
Bagi anda yang mempunyai blog, klik tombol dibawah ini dan klik Menambah Widget. Terima Kasih.


Jika kamu berhasil melewati semua level di QUIZ DAZZLY BRONZE kamu akan mendapatkan kata kunci yang bisa kamu gunakan untuk melewati level 15 QUIZ DAZZLY SILVER.

Jika kamu berhasil melewati semua level di QUIZ DAZZLY SILVER kamu akan mendapatkan kata kunci yang bisa kamu gunakan untuk melewati level 15 QUIZ DAZZLY GOLD.

Dan jika kamu bisa menyelesaikan semua level yang ada di QUIZ DAZZLY GOLD kamu akan mendapatkan:

  1. GRATIS PASANG IKLAN DI QUIZDAZZLY.BLOGSPOT.COM,
  2. GRATIS EBOOK KHUSUS DARI KAMI,
  3. INFORMASI TENTANG ONE SECRET THANK,
  4. DAN HADIAH LAINNYA.
Gimana? Banyak kan hadiahnya, DOWNLOAD QUIZ DAZZLY SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN HADIAH-HADIAHNYA.

© Bravo Super Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar