Sabtu, 10 November 2012

About Me

Blog BS-AMPUH atau Bravo Super Ampuh dengan alamat url http://bs-ampuh.blogspot.com/ adalah sebuah blog yang merangkum informasi-imformasi pilihan.
Kenapa namanya Bravo Super Ampuh?
Karena Bravo Super Ampuh memiliki arti yang sama yaitu hebat, maksudnya ya biar blog ini menjadi hebat karena namanya tersebut.

Kenapa panggilannya BS-AMPUH?
BS=Singkatan dari Bravo Super, atau
BS=Singkatan dari Bagus Syahputra (nama saya)
Jadi tinggal ditambah kata Ampuh dibelakangnya. Sehingga menjadi:
Bravo Super Ampuh, atau
Bagus Syahputra Ampuh.

Kenapa url blognya bs-ampuh.blogspot.com?
Karena alasan pada pertanyaan "Kenapa panggilannya BS-AMPUH?".

Pengen tau siapa penggagas sekaligus pemilik serta penulis blog bs-ampuh.blogspot.com ini?

Perkenalkan sobat blogger, nama lengkap saya Muhammad Bagus Syahputra Tambunan. Panggil aja saya Bagus. Dari nama saya pasti saya laki-laki. Saya blogger asal Air Batu, Kab. Asahan, Sumatra Utara, Indonesia. Saya memiliki:
Kok nama akun facebooknya beda dengan nama aslinya? Oh, itu nama yang dipakai untuk akun facebook adalah nama saya sewaktu kecil. Sekian dulu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar