Senin, 12 November 2012

Konfirmasi Pemasangan Iklan Di Bs-ampuh.blogspot.com

Artikel ini khusus dibuat untuk kamu yang telah melakukan beberapa langkah sebelumnya yang telah saya jelaskan pada artikel PASANG IKLAN DI BS-AMPUH.BLOGSPOT.COM.

Nah, bagi kamu yang telah melakukan langkah-langkah tersebut, kamu hanya tinggal mengkonfirmasikannya kepada Bravo Super Ampuh.



  • Konfirmasikan pemasangan iklan anda melalui pesan ke facebook saya Bayu
    Riandhika
    . Isi pesan harus menyertakan:
  1. Nama lengkap anda saat memesan iklan.
  2. Email valid saat memesan iklan.
  3. Biaya yang di kirim.
  4. Jenis iklan yang dipesan.
  5. No. rekening anda di sertai nama rekening bank anda saat pengiriman.
  6. Detail iklan anda.
Misalnya:
    Mas, nama saya ******* *********** dengan alamat email ****************** telah melakukan pengiriman biaya pemasangan iklan sebesar Rp.50.000 untuk pemasangan iklan 300 x 250 pixel sidebar kanan atas. Saya mengirim dengan no. rekening
    ************* a/n ******* *********** ke rekeningnya mas. Ini mas
    detail iklan saya: URL/Link tujuan: "http://********************" Banner gambarnya: "http://**************************************************************************************************" Judul iklan: "************" Title text iklan: "*******************************" Alt text iklan saya: "************". Iklan tayang selama 90 hari.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar